Rumah Belajar Phinisi [klik di sini]

Posted by : arick anjasmara Monday, January 30, 2012

Ini adalah test IQ yang asalnya dari Jepang, mau coba? berani coba? ya hitung2 uji kemampuan lah bagi yg mau ikut aptitude test...

Ceritanya begini :

"Alkisah ada Keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, 2 Putra dan 2 Putri tersesat di Hutan Belantara, di hutan itu juga ada Polisi yang baru saja menangkap Penjahat...

Akhirnya keluarga itu ketemu juga jalan keluar dari hutan belantara itu, sayangnya harus menyeberangi Sungai yang cukup dalam, Secara tidak sengaja Keluarga itu bertemu dengan Polisi dan Penjahat pada saat mau nyebrangin sungai...

Kebetulan di pinggir sungai hanya ada satu perahu..."

Nah coba pikirkan bagaimana menyeberangkan keluarga, polisi dan penjahat ???

Ada ketentuannya :

  1. Yang bisa mengemudikan perahu cuma Ayah, Ibu atau Polisi
  2. Satu Perahu cuma muat dua Orang
  3. Ayah tidak boleh ditinggal bersama Putrinya, karena putrinya akan dipukul oleh Ayah
  4. Ibu tidak boleh ditinggal bersama Putranya, karena nantinya putrinya aka dipukul oleh Ibu
  5. Namun demikian, apabila ada Ayah dan Ibu, maka Putra dan Putri aman
  6. Penjahat tidak boleh ditinggal oleh Polisi, Karena bisa memukul siapa saja 
  7. Tiap orang mesti bisa nyebrang semua, ga boleh ada yg ditinggalin...

BAGI KALIAN YANG MAU COBA SILAHKAN KLIK INI : TES IQ SUPER DARI JEPANG


- untuk memulai game. klik lingkaran yang ada di bawah kanan. kalo klik kotak kotak lain pasti keluar tutorial yang susah dimengerti


test iq super dari jepang




- klik orangnya untuk mindahin dan klik tongkat untuk menjalankan perahunya






alhamdulillah gua bisa menang tanpa nyontek di google.






penasaran kan? silahkan coba main. its totally free and always free. enjoy


yang mau tutorialnya bisa buka di sini : http://www.youtube.com/watch?v=_1wwn7Y4tuM

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. IQ is the figure which describes a person's intelligence level is compared with others in the population
    togel sgp

    ReplyDelete

Official Arickanjass

Arickanjass Followers

Komentar Terbaru

- Copyright © Arickanjass Blog! -Metrominimalist - Designed by Johanes Djogan - Edited by @arickanjass - Sitemap Arickanjass Blog!