menu header nya mana!

something banget, dan agak speechless juga. hampir setengah bulan gak buka blog, tiba tiba liat blog udah kehilangan menu header -_-

header blog

ya, gua kehilangan menu HOME, SUPER KARDUS & SI TAPLAK, WHO AM I?, dan MIXTAPE. di mana di mana di mana? di mana dia? ternyata lenyap dari author themes nya. kenapa sih dihapus gitu?


gua coba searching di google, dan gua terus coba "akalin" gimana caranya biar bisa muncul lagi. namun apa daya, ilmu ku yang cetek ini gak bisa menggapainya *hiperbola* . caranya tinggal google, ya google menjawab. ternyata di template yang katanya gratis ini ada lisensi nya. itu ada di footer blog gua yang udah gua delete . jadi mereka (author) gak terima sama kelakuan gua. jadi menu header gua dihapus sama dia. jadi LO GUE END aja.

dari sini gua belajar, gimana caranya hargai sesuatu yang gratis. author cuma minta namanya dipajang aja, apa salah?

berhubung udah download ulang dan dipasang ulang di blog ini tetap gak muncul. mau gak mau harus diikhlasin hilang, hilang sudah hilang kau bersamanya. sebagai gantinya, menu header gua pindahin di sebelah kanan dengan judul Baca di Baca. keliatan kecil banget . dan blog ini jadi keliatan agka rumpang di bagian headernya.

kepikiran sih mau ganti tema. tapi udah bagus ini. sayangnya gua gak bisa apresiasiin kebaikan pembuat tema ini. thanks to jocasta.

Comments

Popular posts from this blog

cheat plants vs zombies menggunakan cheat engine

STRAWBERRY PROLOG: Membuat Garis (Line)

DOWNLOAD: Emulator PlayStation 1 (PS1) for Windows