Rumah Belajar Phinisi [klik di sini]

Posted by : arick anjasmara Sunday, September 18, 2011

*np : murid berprestasi | hormati gurumu sayangi temanmu, itulah namanya murid berprestasi*

SEMANGAT AWAL MASUK KELAS

setiap pelajar/mahasiswa baru pasti ngerasain kaya gini. "awal masuk gua bakal rajin biar bisa . . . (isi sendiri)". begitu juga gua. sampe sampe sempet ngetweet begini :

karena dipikiran gua saat itu adalah "besok awal kuliah, 4 tahun lagi gua bakal jadi sarjana muda" . 1 kata aja deh, AMIN . tapi lama
kelamaan semakin dingin. kalo kata orang sih "anget anget tai ayam" . benar benar bau dan hangat seperti itu.

coba deh lu pikir pas masih SD, SMP atau SMA. pasti pas awal masuk sekolah juga begitu, kan? "ya gua janji gua bakal nyatet apa yang guru jelasin dan belajar di rumah" . oke beberapa hari terlewati dengan kebiasaan kaya gitu. tapi seminggu, 2 minggu (paling lama 3 minggu) , semangat itu hilang . entah karena apa. catetan kosong, di kelas ngoceh terus, ya sisanya ngaca sama diri sendiri aja :p .

apa yang kaya gini emang tradisi? apa semangat itu cuma musiman? sebenernya enggak, asal kita sadar. makanya gua ngepost ini, buat ingetin kita, kita, kita dan kita biar gak ngilangin semangat itu. capek gak sih belajar? pasti cape. sedikit orang yang bilang enggak. nah karena belajar itu cape, mendingan cepet cepet selesai sekolah/kuliah deh. caranya, ya belajar.

coba bayangin kalo gak belajar, nanti gak naik kelas. otomatis ngulang 1 tahun lagi, tambah lama lagi belajarnya. Lo Gue End aja deh kalo gitu. istilahnya tua di kelas.

coba kalo belajar terus, naik kelas, enak kan. syukur syukur dapet akselerasi jadi tambah cepet deh. makin cepet aja lu selesain pelajaran.

oke gua rasa cukup segitu aja pencerahannya. (semoga gua gak ngomong doang) .

quote hari ini : 
sebenernya segala sesuatu itu cepet, tapi kitalah yang membuat itu terasa lambat. | arickanjass
 ini foto gua pas lagi wisuda sekolah. dan 4 tahun lagi gua bakal tampil pake seragam kaya gitu lagi . *optimis* *angkat tangan kanan* MERDEKA!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Official Arickanjass

Arickanjass Followers

Komentar Terbaru

- Copyright © Arickanjass Blog! -Metrominimalist - Designed by Johanes Djogan - Edited by @arickanjass - Sitemap Arickanjass Blog!