[NEWS] Launching arickanjass.com

Halo, udah lama ga muncul di blog sekalinya muncul nulis yang ga penting. Tapi ini penting buat gua *tapi ga tau penting ga buat kalian*
Oke langsung aja, selamat datang untuk…

ARICKANJASS.COM

Suatu kepuasan buat gua bisa ilangin .blogspot di alamat blog gua karena dari awal gua bikin blog belom kepikiran buat ilangin .blogspot itu.
Kenapa sih diganti jadi arickanjass.com?
Gua punya beberapa alesan kenapa ganti jadi arickanjass.com

  1. keliatan lebih profesional
  2. ya, biar gua ga terlalu serius dan lagi jarang nulis. seenggaknya biar keliatan profesional aja punya personal blog dengan domain .com gitu

  3. from us to us
  4. ini udah jadi nazar gua untuk ganti domain .com kalo donasi dari iklan di blog ini udah sampe seratus ribu rupiah. Thanks all buat support visit dan klik iklan nya.

  5. kembali menulis
  6. mungkin sekarang sekarang ini lagi jarang ada posting an. tapi mulai bulan juni besok, gua usahain 1 minggu ada 5 posting baru di sini. diusahain loh ya

  7. belajar
  8. sebenernya ini yang paling penting. dari blog ini gua banyak belajar, gimana cara sharing dan nulis. biar materi tulisan banyak yang liat dari tulisan orang lain, tapi mayoritas tulisan gua di sini ngetik sendiri ga seenaknya copas dong.

  9. cari uang
  10. ini juga penting sih, tapi ga penting penting amat. yang penting semua senang semua puas

  11. promo lebih gampang
  12. jelas, kalo ditanya orang blog lu apa. arickanjass.blogspot.com, kepanjangan. sekarang jadi lebih singkat. arickanjass.com cukup

oke sekian penjelasan dan launching alamat baru blog gua, silahkan menikmati suguhan yang udah gua kasih sebelum dan yang akan datang.

sampe ketemu di posting berikutnya guys!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

cheat plants vs zombies menggunakan cheat engine

STRAWBERRY PROLOG: Membuat Garis (Line)

DOWNLOAD: Emulator PlayStation 1 (PS1) for Windows