cheat plants vs zombies menggunakan cheat engine

plants vs zombies... siapa sih yang gak tau mini games dari popcap ini? ya keliatannya sih gampang ya. tanam tumbuhannya, dan otomatis akan menembak zombies yang berjalan.

tapi coba deh main survival terakhir, pasti baru sampe level 10 langsung die :p

makanya, di sini gua mau ngasih cheat yang berguna untuk plants vs zombies. alat dan bahan yang diperluin cuma :
-game plants vs zombies. DOWNLOAD PLANTS VS ZOMBIES DI SINI
-cheat engine. DOWNLOAD CHEAT ENGINE DI SINI

ada 4 cheat yang bakal gua jelasin di sini
1. INFINITY SUN (matahari gak abis abis)
2. NO DELAY (gak perlu nunggu nunggu refill tanaman yang abis dipakai)
3. CHEAT MONEY (uang yang banyak dan gak habis habis)
4. TREE OF WISDOM CHEAT (pohon zen garden yang sampe tinggi)

oke mulai aja...

I. CHEAT INFINITY SUN (matahari gak abis abis) PLANTS VS ZOMBIES

  1. buka plants vs zombies nya
  2. setting plants vs zombies nya di options , full screen nya jangan di centang biar gampang ngerjainnya
  3. buka juga cheat engine nya
  4. mainin aja dulu kaya biasa, pasti matahari awal awal cuma dikasih 50 kan?
  5. open process list di cheat engine, pilih plants vs zombies. kaya gini. 
  6. masukin banyaknya matahari yang ada di plants vs zombies ke value di cheat engine, klik first scan. kalo udah bakal muncul kaya gini :
  7. mainin lagi plants vs zombies nya, sampe matahari nya berkurang (bertambah juga boleh). gua ini berkurang jadi tinggal 25.
  8. masukin lagi sisa matahari yang ada ke value di cheat engine (kalo gua tinggal 25). jangan klik new scan, tapi klik next scan. nanti bakal keluar kaya gini
  9. hampir selesai, di sebelah kiri ada kotak berisi address sama value, klik aja 2 kali.
  10. di paling bawah muncul address dan lain lain. klik 2 kali. muncul deh kotak dialog change value.
  11. angka itu bebas mau diganti berapa aja. nanti bakal muncul di matahari kalian.
  12. kalo udah klik OK. kemudian di freeze biar gak abis abis kan . di kotak paling bawah ada bacaan active, itu di centang aja.
  13. whoillaaaa. matahari lu gak abis abis alias infinity kan. selamat ya


II. Cheat No Delay/Refill Plants vs Zombies
  1. Buka plants vs. zombies
  2. Buka Cheat Engine nya juga.
  3. Sekarang pindah ke Cheat Engine lalu pertama open process list, pilih Plants vs Zombie.exe
  4. Klik “memory view” dibagian pojok kiri agak tengah deket per empatan belok kanan.
  5. Cari kode JMP 007a80c4 atau kalau tidak ketemu coba cari kode yang depannya JMP juga.
  6. Klik kanan lalu klik “Go to Address
  7. Ganti address nya menjadi 0048728C lalu Ok ,Yes
  8. Klik ganda file yang tadi diubah, ganti add dword ptr [edi+24],01 menjadi add dword ptr [edi+24],200
  9. klik yes dan close memory view tsb,lalu maen sepuasnya.


III. Cheat Money Plants Vs. Zombies

  1. Seperti biasa,Buka plants vs. zombies
  2. Buka Cheat Engine nya juga.
  3. Sekarang pindah ke Cheat Engine lalu pertama open process list, pilih Plants vs. Zombie.exe
  4. Pindah ke game,lalu klik Shop.
  5. Lihat berapa uang yang kamu punya.Pokoknya nggak boleh nol. 
  6. Pindah ke Cheat Engine lalu ketik berapa jumlah uang kamu lalu dibagi 10.Misal uang kamu 8500,ketik di cheat engine 850 lalu scan.
  7. Jika sudah di scan dan ternyata yang ketemu Cuma sedikit,berarti lu termasuk orang orang yang beruntung . jika hasil yang ketemu banyak ampe ratusan bahkan ribuan,coba belanjakan uang yang kamu punya di Shop tsb.(Intinya kurangin jumlah uangmu).
  8. Ketik jumlah uang mu sekarang lalu dibagi 10,lalu scan.
  9. Jika sudah ketemu ganti value nya dengan berapa aja yang sobat inginkan.
  10. Selesai deh… borong aja semua yang ada di shop


IV. Cheat Tree Of Wisdom Plants vs. Zombies

Tujuan dari penanaman Tree Of Wisdom adalah supaya kita bisa mengaktifkan beberapa cheat yang nanti akan gua berikan setelah ini,jadi sabar ya…
nahhhhh…cara ninggiin Tree Of Wisdom itu yang sedikit merepotkan.Pupuknya seharga 2500,untuk bisa mengaktifkan cheat,Tree Of Wisdom harus mencapai ketinggian 100-1000ft.Maka dari itu kita harus meng-cheat ketinggian nya supaya bisa langsung 1000ft atau bahkan lebih,terserah aja.
Cekkkkidot… langsung aja kita praktek Cheat Tree Of Wisdom Plants vs. Zombie.
  1. Seperti biasa,Buka plants vs. zombies
  2. Buka Cheat Engine nya juga.
  3. Sekarang pindah ke Cheat Engine lalu pertama open process list,pilih Plants vs Zombie.exe
  4. Pindah ke game,lalu klik Zen Garden,lalu pergi ke Tree Of Wisdom.
  5. Klik Shop lalu beli pupuknya,nggak usah banyak2 beli diatas 3 aja.
  6. Balik ke Tree Of Wisdom.
  7. Bolak balik lagi ke Cheat Engine ketik 1 lalu scan.
  8. Balik ke Tree Of Wisdom lalu pupuk 1x saja.
  9. Balik lagi ke Cheat Engine ketik 2 lalu scan.
  10. Balik ke Tree Of Wisdom lalu pupuk 1x lagi.
  11. Balik lagi ke Cheat Engine ketik 3 lalu scan.
  12. Jika sudah dapat angkanya,ganti value nya dengan berapa aja (basing/terserah).Angka itulah yang akan menjadi tinggi dari pohon itu.
  13. Selesai deh.
kalau cara diatas tidak bisa,coba cara berikut:
Misal kamu punya Tree Of Wisdom setinggi 52ft,coba ketik 52 di cheat engine,lalu first scan,pindah ke game lalu tinggikan lagi pohonmu menjadi 53ft,balik ke cheat engine lalu ketik 53 dan next scan setelah dapat angkanya,ganti value nya terserah.


TAMBAHAN

 ketik aja disembarang tempat di dalam game plants vs zombies.

pinata : munculin hujan permen saat zombie mati
trickedout : mengubah tampilan mesin potong rumput (yang di paling belakang)
future : memberi zombie penampilan masa depan
dance : membuat zombie menari
sukhbir : memunculkan suara erangan zombie
daisies : zombie meninggalkan bunga kecil di belakangnya saat berjalan
Mustache : Zombie punya kumis

ga semuanya bisa langsung dipakai. beberapa cheat ada syaratnya. untuk "future" harus sudah punya tree of wisdom dengan ketinggian 50 feet. Untuk "pinata", "dance" dan "daisies" harus sudah tree of wisdom dengan ketinggian 100 feet. Yang lainnya bisa dipakai sesudah menamatkan game.

Untuk mendapatkan piala (trophy):
- Silver Trophy : Tamatkan game satu kali
- Gold Trophy : Selesaikan semua mini games, puzzles dan survival.

Untuk mendapatkan Yeti (Zombie yang tidak ada di daftar zombie) menangkan level 4-9 untuk kedua kali.

video tutorial menyusul ya. lagi sibuk nih :D

sumber : click here

Comments

  1. OK .. Gue sedot juga nih yang diatas !!

    ReplyDelete
  2. tur nuwun bro :D

    ReplyDelete
  3. makasih gan cheatnya keren ;D

    ReplyDelete
  4. haha. selamat dan semoga lancar terus ya :D

    ReplyDelete
  5. Cheat No Delay/Refill Plants vs Zombies gk bisa...

    ReplyDelete
  6. masa sih gan? ane bisa dong. mungkin ada yang salah. nanti ane kasih screenshot nya biar lebih jelas

    ReplyDelete
  7. ka ko ane ga bisa CHEAT INFINITY SUN (matahari gak abis abis) PLANTS VS ZOMBIES nya?

    ReplyDelete
  8. nahloh masa gak bisa. coba perhatiin value awal matahari nya, terus jangan lupa klik nya next scan jangan first scan lagi . baru masukin value setelah matahari nya terpakai

    ReplyDelete
  9. gan itu cheat money, di langkah 9, ngetik uang yg diinginkan ngetiknya dimana nya gan?

    ReplyDelete
  10. klik 2 kali di value yang di langkah 8. terus masukin uang yang diinginkan. sama aja kaya ganti value matahari gan

    ReplyDelete
  11. GAn,gw koq ga bisa sich nod dellay nya

    ReplyDelete
  12. itu cara nya udah pas banget gan tutorialnya. mungkin ente ada yang salah. coba ulang lagi :)

    ReplyDelete
  13. next scan nya ga bisa.. apa yg salah tu?

    ReplyDelete
  14. Gan Itu Yang Cheat Tree Of Wisdom di Next Scan Apa Di New Scan ?

    ReplyDelete
  15. Oiya Caranya ngukur ketinggian tree of wisdom gimana gan ? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  16. RE : next scan nya ga bisa.. apa yg salah tu?
    bagian mana gan? mungkin bro yang salah. masa baru next scan udah gak bisa?

    RE : Gan Itu Yang Cheat Tree Of Wisdom di Next Scan Apa Di New Scan ?
    next scan gan. kalo new scan sama aja bohong

    RE : Oiya Caranya ngukur ketinggian tree of wisdom gimana gan ? mohon bantuannya
    setau ane kalo abis dikasih pupuk dia langsung nambah feet(tinggi dalam satuan kaki) nya.

    ReplyDelete
  17. Gan fungsi tree of wisdom apa gan?
    tinggi tre of wisdom aku 1000000006 feet
    sumpah no tipu
    cheat nya work gan tq yo....

    ReplyDelete
  18. fungsinya buat bikin cheat lagi gan. lihat cheat tambahan yang ada di hampir paling bawah (pinata dll). btw selamat ya :D

    ReplyDelete
  19. plants no delay ny gk bsa gan ...

    ReplyDelete
  20. masa sih? ane bisa gan. tuh sampe ane kasih screen shot biar jelas. caranya ente aja kali yang salah :p

    ReplyDelete
  21. Seepp,,Deh Bsa Semua

    ReplyDelete
  22. **_JaCk Cie HacKeR_**June 29, 2012 at 10:54 AM

    THanKS gan PvsZ gua udh tamat hwawww g00kiielzzZzZ....

    ReplyDelete
  23. infinity sun kok ga bisa sih gan? kan kalau pas matahari 50 masukin value 50 trus klik first scan.. trus ane beli sun flower nah sunnya jadi 0 kan brati masukin value 0 trus next scan.. tapi ga ada address yg muncul.. found 0 gitu tulisannya..

    ReplyDelete
  24. ulang lagi gan jangan sampe 0 coba. misal 25. jangan lupa klik nya next scan ya :D

    ReplyDelete
  25. ty gan, Semuanya bisa dah sampe babak ke 2 nih. :)

    ReplyDelete
  26. kok sun invinity nya gak bisa?
    emangnya cheat angine nya harus cheat engine versi 6.1 yahh?
    gua sudah tekan new scen tapi gak ada yang muncul tuhh
    gua pake cheat angine versi 6.2 mohon penjelasan nya!!!!

    ReplyDelete
  27. gak ngaruh kok gan versi 6.1 atau 6.2 . gak banyak perbedaan. mungkin ada yang salah. perlu diingat pertama scan adalah nilai awal si "matahari" . setelah itu, gunakan matahari hingga berkurang. baru deh masukin nilai matahari yang baru terus next scan :)

    ReplyDelete
  28. no delaynya nggak bsa gan
    kagag ada add dwordna jg...ada alternatif laen nggak???

    ReplyDelete
  29. btw, cheat engine bsa dipake di game fb nggak gan? misalnya poker ato cafeworld...?

    ReplyDelete
  30. ane coba dulu ya!!
    moga2 bisa amienn

    ReplyDelete
  31. hahahahaha... sory gan gua yg salah kan ada pas udah di install tuh CE kan di suruh pilih yes atau no gua pilih nya yang yes padahal kan harus pilih yang no..
    maaf gan ane salah!!

    ReplyDelete
  32. RE Uniaki : wah kalo alternatif paling pake trainer, ane belom cari trainer nya. coba lebih teliti lagi bro, mungkin ada yang salah langkahnya. udah ane jelasin pake gambar kan :)

    RE Ahmad Ryadi : selamat bro. silahkan nikmati permainan, ada permasalahan lagi comment aja :D

    ReplyDelete
  33. Evtriagus Yopandra RuayJuly 9, 2012 at 1:20 PM

    kaya gimana sih pakai cheat'x??

    ..gua gak bisa pakai'x..

    ReplyDelete
  34. coba dibaca dari awal bro . terus dipraktekin ;)

    ReplyDelete
  35. gan punya ane kok gak bisa yaa :(

    udah instal CE 6.1
    trus abis itu ane first scan 50 matahari. lalu, ane tunggu smpe jadi 75 atw ane tunggu smpe 75 trus beli matahari kan jadi 25, kemudian ane next scan kok gak muncul ap2 yaa :((

    mohon penjenlasan lebih lanjut, mulai dari awal sampe sukses gan
    itu knpa yaa kira2 :(

    makasi

    ReplyDelete
  36. salah gan, misalnya first scan di 50, terus ditunggu sampe 75, berarti next scan nya 75. gak usah ke 25 lagi

    ReplyDelete
  37. gan, cheat no delay nya ga bisa...
    ane pake PVZ yg ada Zombatar
    pas ane masukin 0048728C larinya ngga ke addresnya
    mohon bantuannya gan!
    thx

    ReplyDelete
  38. zombatar apa ya gan ane ga paham nih

    ReplyDelete
  39. Cheat infinite sun nya gg bisa

    ReplyDelete
  40. hehe masa sih. yang lain bisa tuh bro . coba diulang lagi

    ReplyDelete
  41. gaaaaaaannnnnnn!! Ane gabisa yang tree of wisdom yang pas ke tiga nyaa. Gaada angkanya lg gan. -_- gmn nih?

    ReplyDelete
  42. ga ada angka berarti salah scan gan. coba diliat baik baik pas scan nya sebelum dan sesudah

    ReplyDelete
  43. sepppp dah ane sedott.... nie semua cheatnya WORK 100000% BAGi yang gak bisa berarti kagak bisa ngecheat.....!!!

    ReplyDelete
  44. yg cheat no dealy g bisa, g ada kode JMP 007a80c4. Kalau yg jmp-nya aja nnti g valid

    ReplyDelete
  45. kalo ga dicoba. ga akan bisa bro. coba diedit yang ada JMP nya. ga harus sama persis 007a80c4 kok

    ReplyDelete
  46. gan yang JMP nya itu udah go to addres.. tapi nemunya lea.bla bla
    bukan add dword.bla bla..
    apa udah ke patch?

    ReplyDelete
  47. cheat enginenya pakek yg mana gan?

    ReplyDelete
  48. cheat engine yang saya pake cheat engine 6.1

    untuk kesalahan add dword mungkin salah pas go to address jmp nya. coba ulang lagi. video nyusul nanti saya masukin.

    ReplyDelete
  49. Gan, ane udah ikutin tuh first scan, sukses. tp wkt udah di next scan kok addres sama value nya kosong ya? gak ada yg muncul gitu.
    help gan..

    ReplyDelete
  50. instal cheat engine nya lama banget,, sumpah gann

    ReplyDelete
  51. RE first scan : salah klik kali bro, biasanya begitu. bukannya klik next scan malah first scan lagi. coba diulang. itu kan udah ada tutorial videonya :)

    RE install : hehe lama gimana? coba restart dulu pc nya mungkin ada yang nyangkut

    ReplyDelete
  52. Help gan...
    ane mo ngeCheat Money nya.tp gagal terus.
    setelah dibagi 10 trus di scan setelah tu bngung mau ganti value_nya.dimana tempat buat ngganti valuenya gan?ane bngung..
    Denis..

    ReplyDelete
  53. @denis : dibagi 10 gampangnya aja gini. misal uang nya ada 1000. berarti kurangin 0 nya 1 diblakang. jadi 100 . masukkin deh ke kotak first scan cheat engine. setelah itu pake uangnya sampe berkurang. nah nilai yang udah berkurang itu masukkin ke cheat engine. jangan lupa 0 nya dikurangin juga. kalo udah terus NEXT SCAN

    ReplyDelete
  54. THANKS A LOT GAAN..
    ane sukses deh ngeCheatMonenya.hehehe..
    top markotop dah...
    Denis.

    ReplyDelete
  55. @denis: selamat ya :) coba cheat yang lain juga bro

    ReplyDelete
  56. Bang, cheat NoDelaynya kalo bisa dibikin tutorial video dong,,,
    Gw Endless cuma mpe Flag 45.. gak naik-naik,,, huuu

    ReplyDelete
  57. Gan Cheat Lain dong :)

    ReplyDelete
  58. no delay nya udah bikin. tinggal upload nya ini males. bantu klik iklannya dulu biar ane dapet uang buat isi modem unlimited :p

    ReplyDelete
  59. Bang, gw udah tau penyebabnya kenapa Cheat NoDelay gak bisa dipake.. ntu' karena gw maininnya di Zombie versi 2 (Zombatar) yg baru (khusus Cheat NoDelay)kalo cheat yg lain'mah bisa .. Kalo di Zombie versi 1 semua cheatnya sukses berat.. Udah nyoba jg pake Trainer versi 2 n' bisa jalan di Zombie versi Zombatar, tp maen kucing-kucingan ma anti virus gw.. Soalnya kedetect Trojan ma' Kaspersky..
    Gw doa'in biar dapet duuit wat beli pulsa unlimited.. Hehe

    ReplyDelete
  60. @wall : wkwk. awas trainer biasanya ada "bonus" nya loh. apalagi kasper sampe detect gitu :p . aduh ane belom cobain nih yang zombatar

    ReplyDelete
  61. gan cheat versi brapa nih?
    bingung

    ReplyDelete
  62. berapa aja. saya pake cheat engine 6.1

    ReplyDelete
  63. kok setelah di nextscan kok ngak ada tulisan nya?

    ReplyDelete
  64. liat video tutorial dari saya aja kalo belum jelas :)

    ReplyDelete
  65. gk bsa smuanya klo di nextscan gk yg keluar

    ReplyDelete
  66. pahal gw kan 50 frist scan dh beli yg 25 tinggal 25 next scan gk aada muncul

    ReplyDelete
  67. pahal sma caranya kyk di video

    ReplyDelete
  68. bukannya gak work. ente aja ga bisa pake nya :p . yang lain aja pada bisa tuh

    ReplyDelete
  69. gw kok diwarnet bsa

    ReplyDelete
  70. ea tha'ks udh g w copy berarti plantvszombie gw yg salkah

    ReplyDelete
  71. sip. wkwk. mungkin komputer rumahnya ada "sesuatu" :p

    ReplyDelete
  72. Mas bro, ini cheat enginenya pake versi berapa sich ?

    ReplyDelete
  73. gan kalo di plant vs zombie 2 no delaynya kok ga bisa tapi di plant vs zombie 1 bisa gimana ya apa ini khusus plant vs zombie 1

    ReplyDelete
  74. @prima : kayanya kalo no delay khusus yang 1. kalo yang kedua belom pernah main sih ane

    ReplyDelete
  75. kagak bisa gimana nihc gan yang invinite sun
    dah gua coba persis ama yang di gambar tetep g bisa
    mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  76. @argo : invinity sun udah saya buat video tutorial nya. mungkin bisa lebih jelas. terima kasih

    ReplyDelete
  77. masih gak bisa gannnn
    puyeng nih gue

    ReplyDelete
  78. wkwk. belom canggih nge-cheat nih :p

    gak bisa nya di mana gan?

    ReplyDelete
  79. yg ada zombatarnya bisa gk gan??

    ReplyDelete
  80. kalo infinity sun mungkin bisa. yang lainnya ga bisa

    ReplyDelete
  81. tetep aja ga bisa gan ??? udah ktmu jmp'a tp kok ga bisa yah ??? mlah kluar yg kek gini " lea ecx,[ebp-00000C9C] " . . .
    mohon pencerahannye ye gan...

    ReplyDelete
  82. cek video aja gan biar lebih jelas :)

    ReplyDelete
  83. iya udah gw turutin langkah² ny yg kaya di video.. tpi msih aja muncul leaecx,[ebp-00000C9C] "...
    gmna nih lw kaya gtu gan :(

    ReplyDelete
  84. Ya ampunn ..
    mkasiih bngett yaa cara2 nge-cheat nya .. ^^
    aku cuma turuti aj kalimat2 ny .. :D
    gk liat video ny .. :D
    skalii lgi mkasihh yaa .. :*

    ReplyDelete
  85. RE (iya udah gw turutin langkah²...) : wkwk. itu kok yang lain bisa. salah buka proses? atau salah liat jmp? coba diulang terus bro sampe bisa :p

    @intan : selamat ya, anda berbakat jadi cheater :p tapi inget, cheat cuma untuk game offline aja. kalo online main fair play ya :)

    ReplyDelete
  86. No delaynya gak bisa! aku pake PVS yang ada ZOMBATAR (membuat zombie)

    ReplyDelete
  87. Makasih ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  88. Makasih sebesar-besarnya! semua cheatnya 100% mantaaap!!!

    ReplyDelete
  89. Tree Of Wisdomku di cheat jadi 10000000000 feet! gampang sih caranya,,,, sayangnya cheat no delay hanya bisa di PVZ 1, PVZ 2 gak bisaaaa,, hiks,hiks,hiks

    ReplyDelete
  90. @bima : selamat cheat ria bro :D . iya nih ane belom coba yang pvz 2 zombatar itu. wkwk. nanti kalo ada lagi ane buat post nya. enjoy yang 1 aja dulu ;-)

    ReplyDelete
  91. Om arick,ak koq g bisa pakai cheat yg kdua kalinya.pas masukin kode 0048728C itu error terus.mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
  92. @saidul : laporan error nya apa bro? coba cek video biar lebih jelas tutorialnya :)

    ReplyDelete
  93. dh d ikutin caranya koq gk mao ?

    ReplyDelete
  94. Thanks bwat cheat nya...
    Tp CE ny versi brp y gan...

    ReplyDelete
  95. cheat infinite sun

    kalo ane 0 trus first scan, truss nambah 25 trus next scan. Kluar addressnya tapi pas ane centang ko gk berfungsi cheatnya

    ReplyDelete
  96. cheat engine nya jangan diclose. kalo diclose gak ngaruh lagi :D

    ReplyDelete
  97. numpang naro link gan,,
    wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  98. gan cheat no deley nya ngak mau

    ReplyDelete
  99. plants vs zombies 1 ini gan. kalo ga bisa ya cek video gan :)

    ReplyDelete
  100. pusing
    pke cheat engine 6.2 buant pvz 2

    ReplyDelete
  101. denger denger kalo pvz 2 sama ya cara cheat matahari nya kaya di pvz 1

    ReplyDelete
  102. kka klo di plant vs zombies 2 yg ada zombatarnya udah gw coba berkali" gx bisa,cumanya klo di plant vs zombie yg gx ada zombatarnya sih bisa.tolong buatin cheat no delay yg ke-2 dong

    ReplyDelete
  103. oke gan nanti ane download dulu yang pvz 2 ada zombatarnya :)

    ReplyDelete
  104. maap nih gan, kalo mau ngecheat, plants vs zombies nya harus yang ORI atau tidak sih, saya bingung dari tadi ko ga bisa ngecheat, padahal udah sesuai dengan video tutorial.
    please help . . .

    ReplyDelete
  105. ga ngaruh gan. coba cek biasanya salah pas open process nya loh :p

    ReplyDelete
  106. Bisa semua gan Thank's banget char saya semuanya jadi dewa semua dari ade sampe kk semuanya saya cheatin sama saya ajarin semoga nih blog banyak penggemarnya amin :)

    ReplyDelete
  107. Bisa semua gan Thank's banget char saya semuanya jadi dewa semua dari ade sampe kk semuanya saya cheatin sama saya ajarin semoga nih blog banyak penggemarnya amin :)

    ReplyDelete
  108. wkwk. char apa gan? kaya main game apaan aja pake char. profile kali :p amin makasih gan sukses terus ngecheat nya :p

    ReplyDelete
  109. Kok proses install cheat enginenya lama kali ya?

    ReplyDelete
  110. makasii banyak sob krng saya bsa main gampang (y) semoga sukses

    ReplyDelete
  111. kok ane infinity sunny gak bisa, waktu nge scan yang ke 2 x nya gk ada hasil

    ReplyDelete
  112. yang pertama tekan first scan, untuk yang kedua next scan gan bukan first scan lagi

    ReplyDelete
  113. gabisaa gan, udah pilih nextscan tetep gak worrrk :( gimana dooong

    ReplyDelete
  114. salah buka proses nya kali? coba cek video aja biar lebih jelas

    ReplyDelete
  115. maksudnya, aku ga ngerti

    ReplyDelete
  116. buka video tutorial di atas biar lebih jelas gan

    ReplyDelete
  117. gan beriin cheat zombie gratis donk

    ReplyDelete
  118. gan wktu ane first scan yang 50 emang muncul sih address nya !
    tapi pass saiia kurangin sun nya teruss udah saiia next scan malah gak kelaur tuh addres nya ?

    ReplyDelete
  119. cheat zombie gratis: ini untuk plants vs zombie yang pertama gan, bukan yang kedua

    first scan 50: masa ga bisa? liat video gan. itu udah jelas banget. yang lain bisa kok :)

    ReplyDelete
  120. kok yg no delaynya gk bisa

    ReplyDelete
  121. bisa gan no delay plants vs zombie pertama. kalo yang baru emang ga bisa

    ReplyDelete
  122. wahh bisa.. Mkasih ya... Tapi yang III. Cheat Money Plants Vs. Zombies belum bisa :( ...

    ReplyDelete
  123. @gabriel: prosedur cheat money sama aja kaya cheat infinity sun plants vs zombies nya bro :)

    ReplyDelete
  124. gan mau tanya survival itu tamat nya ampe berapa yg terakhir, ane udah 100 lebih kok belum tamat ya??

    ReplyDelete
  125. btw semua cheat nya mantabbbbb dan fungsi semua... sukses selalu gan>>>>>

    ReplyDelete
  126. ga ada tamat nya gan kalo survival. seberapa kuat lu nahan aja :p
    thanks ya

    ReplyDelete
  127. ok, sukses selalu buat bro....

    ReplyDelete
  128. gan tutorial cheat ini ngaruh gha kl pke CE6.2
    kok saya gha bisa ya. udh smua d'turutin .
    kluar udh link addresnya truss saya klik dua kali truss saya ubah addresnya jde 9999 . kok masih gha bisa ya tetep 25 mah sunnya . dan juga freeze itu yg mana ya ?
    mohon pencerahnnya

    ReplyDelete
  129. pake Cheat engine berapa aja bisa gan. mungkin ada kesalahan. coba cek video aja

    ReplyDelete
  130. GAn kok saya bnyk truss link addressnya yg buat cheat money itu.
    udh d'coba puluhan kali sama az hasilnya, gmn ya gan spya mudahnya....
    Tolong Bantuannya...

    ReplyDelete
  131. scan uangnya dikurangin 0 nya 1.
    misal uang 10000. berarti scannya 1000. gitu gan

    ReplyDelete
  132. gha ad hasil gan, tetep bnyk link addressnya .

    dan juga "Jika sudah di scan dan ternyata yang ketemu Cuma sedikit,berarti lu termasuk orang orang yang beruntung"
    gw prnh cmn dpt 7 link addressnya itu yg dmksd cuma ketemu sedikit ya, setelah dpt link yg cmn 7 itu ngapain lagi.
    apa terserah pilih antara satu link add nya......
    Bingung bgt ne gan

    ReplyDelete
  133. Gan dsne ad artikel tentang cheat buat ninja saga yg d'fb gha ?

    ReplyDelete
  134. gan gw hbis klo pke cheat enggine yg 5.5 sma gk gan. gw cba smuax gagal :'(

    ReplyDelete
  135. RE ga ada hasil: tapi sebelumnya bisa kan cheat no delay sama cheat infinity sun nya?

    RE cheat ninja saga: ga ada gan. ane ga main itu soalnya

    RE Cheat engine 5.5: yaudah download lagi aja yang 6.1 gan biar samaan kaya ane

    ReplyDelete
  136. oke gan tq work semua cheat nya...
    ane bisa nyenengin ade nih hahaaah....

    ReplyDelete
  137. Gan kenapa pas di next scan kok malah not found ....
    Mohon Infonya

    ReplyDelete
  138. Para om om ni link trainer pvz tutor ada di dalam nya: http://downloads.ziddu.com/downloadfiles/12924430/PlantsCheat.zip

    ReplyDelete
  139. @rizki: selamat bro. semoga ade nya senang :)
    @ashil: kenapa tuh gan? itu cheat nomor berapa? coba cek video aja biar lebih jelasnya

    ReplyDelete
  140. Sy abbas umur 13 thn,
    sy sk pvz 1 & 2. Saya punya ce v.5.6 smua cheatnya mau kok.
    Makasih.sy sbnrnya sangat suka game ps 2 dan game pc. Termasuk sy pnggemar cheat/kode atau cara curang game apa saja, jadi cheat and trik tadi berguna sekali. Sekali coba langsung bs ko!
    Sebenarna cheat pvz 2 no delay gak bisa ada caranya bro tapi ribet susah bro.

    Thanks ya gan
    By >ABBAS<
    I LIKE IT

    ReplyDelete
  141. terima kasih bro abbas. sukses terus. inget belajar juga ya :)

    ReplyDelete
  142. gan ceaht delay muncul nya lea mulu sy knp yee???
    kaga mau munci add dword tuh knp gan
    plisss batuinn donng msi bingung ny gan

    ReplyDelete
  143. JMP bro bukan lea. ada kok JMP. liat di video ane aja

    ReplyDelete
  144. dx work ASU ..........................

    ReplyDelete
  145. yang lain bisa kok. berarti situ aja yang payah

    ReplyDelete
  146. alah gw dha tau dari awal gw maen

    ReplyDelete
  147. ga bisa BABI.......

    ReplyDelete
  148. payah ah. yang lain bisa situ ga bisa (n)

    ReplyDelete
  149. Nih, ane kasih info bwt masukin valuex biar cpt gan..

    Setelah scan untuk masukin address(yg d.kotak sebelah kiri).. Klik kiri yg paling atas, lalu pencet shift(d.tahan), trus klik yg paling bawah.. Trus klik kotak kecil berisi pointer(anak panah warna merah d.kiri kotak address).. Setelah itu muncul d.kotak paling bawah, jangan lupa klik kota yg paling kiri untuk mengaktifkan.. Setelah itu sama kaya tadi, klik 1x yg paling atas, lalu tahan Shift, trus klik yg paling bawah.. Truk klik enter, udh deh, tinggal isi'in berapa value yg kalian inginkan..

    Jangan lupa, semakin sedikit address yg muncul berarti kalian jd orang bejo..

    ReplyDelete
  150. gan gua ga bisa matahari tak terbatas nya,.
    gua kan dan ganti procces nya trus gua masukin angka 50 trus first scan trus dan gua ubah lagi tu 25 soal nya matahari nya dah gua ganti 25, trus gua next scan ,. na yang gua bingung kok addres yg d sebelah kiri gua tu malah ga ad semua ,. gmn coba tu ?
    tolong bantuan nya gan....

    ReplyDelete
  151. udah ngikutin langkahnya banget, tapi pas di next scan gak ada addres yang muncul knp yah ?

    ReplyDelete
  152. @agazzi: masa sih? yang lain bisa tuh gan. coba cek video biar jelas :)

    ReplyDelete
  153. maen di noteboke memory viewx kok gk bsa muncul ya?
    Tlng pnjelasanx

    ReplyDelete
  154. cek video gan. udah jelas banget saya buat tutorial

    ReplyDelete
  155. awalnnya ga bisa, tapi sekarang bisa....

    ReplyDelete
  156. BERHASIL......!!!!!!!!
    BERHASIL......!!!!!!!!
    BERHASIL......!!!!!!!!

    HOREEEEE......!!!!!!!!

    ReplyDelete
  157. cheat engine nya yg 6.2 atau 6.1

    ReplyDelete
  158. cara hujan uang gimana y gan

    ReplyDelete
  159. ngapain hujan uang kalo uangnya aja bisa dicheatin :p

    ReplyDelete
  160. ini tiap level seting??
    caranya biar g seting" lg gmn??

    ReplyDelete
  161. ga bisa gan. kalo mau ga setting ya main survival aja :)

    ReplyDelete
  162. gan, yg no delay nya kok gk bisa y gan ?

    yg muncul bukan add dword ptr [edi+24],01 tapi yg muncul malah lea ecx,[ebp-00000c9c] tuh gan......plissss ksih tau dooong.....

    ReplyDelete
  163. (lanjutan yg atas.....)

    itu jg kalo di ubah kode "lea ecx,[ebp-00000c9c]" jadi add dword ptr [edi+24],01 trus di ganti lg jd add dword ptr [edi+24],200 jadinya = add dword ptr [edi+24],00200.....gimana tu gan ?

    ReplyDelete
  164. (lanjutan yg atas lg......)

    itu jg tetep gk bisa....

    ReplyDelete
  165. gan, yg no delay nya kok gk bisa y gan ?

    yg muncul bukan add dword ptr [edi+24],01 tapi yg muncul malah lea ecx,[ebp-00000c9c] tuh gan......plissss ksih tau dooong.....

    (lanjutan yg atas.....)

    itu jg kalo di ubah kode "lea ecx,[ebp-00000c9c]" jadi add dword ptr [edi+24],01 trus di ganti lg jd add dword ptr [edi+24],200 jadinya = add dword ptr [edi+24],00200.....gimana tu gan ?

    (lanjutan yg atas lg......)

    itu jg tetep gk bisa....

    udah liat videonya......

    ReplyDelete
  166. woooorrrrkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..........!!!!!!!!!!!! DEMI TUHANNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  167. no delay ga bisa: mungkin salah buka proses. cek video gan. udah jelas banget kok :)

    terima kasih testimoni nya

    ReplyDelete
  168. MAKASIH YA GAN THANKS CHEAT NYA !
    NGOMONG-NGOMONG GAN TAU CHEAT PLANTS VS ZOMBIES TAMAT GA GAN ? TERBARU 2013 KALO AGAN MAU COBA DEH KE SITUS ADANFADHIL.BLOGSPOT.COM OK ! DI SITU ADA CHEAT PVZ TAMAT GAN

    ReplyDelete
  169. gimana cara download cheat cheat enginenya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

STRAWBERRY PROLOG: Membuat Garis (Line)

DOWNLOAD: Emulator PlayStation 1 (PS1) for Windows