menang akibat gombal?

Ternyata bakat gombal gua masih ada ya sampe sekarang. Ini bisa jadi pemenang di lomba menulis 17 alasan kenapa mencintai Indonesia

berawal dari web ini pedemunegeRI . kebetulan banget mereka ngadain lomba untuk menyambut 17 agustusan (HUT RI) .dari awal lomba gua udah ikut ini (lumayan hadiahnya bisa buat beli baju lebaran) sambil iseng iseng juga daripada di rumah gak ada kerjaan.

hari pertama

clue nya "foto barang yang Indonesia banget" . intinya sih begitu. akhirnya gua ngepost koleksi uang kuno gua dari tahun 1959 . kebetulan udah gua bikin thread di kaskus . jadi tinggal reupload aja. belom rejeki. ternyata orang lain masih menang. selamat ya (dalem hati ngenes).



hari kedua

agak konyol nih. "buat video lagi nyanyi Indonesia Pusaka sekreatif mungkin" . gua ikutan dong dengan PeDe nya. Selesai tarawih langsung ambil gitar + webcam deh. editing, selesai. pas pengumuman, kalah lagi. emang gua akuin pemenang nya bagus suaranya. bisa langsung cek di pedemunegeRI . masih ada video gua kok -_-"



hari ketiga

"upload foto yang ada angka 17 nya" . niat gua mau kirim foto baju irfan bachdim yang ada di pasar. tapi apadaya. puasa panas dan ngantuk jadi gak sempet deh. hari ini gak ikut dulu ya.



hari keempat

ini konyol lagi, hampir sama kaya hari kedua . bedanya hari ini nyanyiin Padamu Negeri. gua gak tau kunci gitarnya jadi gak ikut lagi (alasan padahal down duluan).



hari kelima

nah ini, hari keberuntungan gua. "menulis 17 alasan mencintai Indonesia". dari jam 01.00 pagi baca tweetnya langsung aja deh gua buka microsoft word terus curhat seada adanya di situ tentang Indonesia. susah juga nyari 17 alasan. untung ketemu. DAN HASILNYAAA


ya gua pemenangnya. ternyata bakat juga nulis nulis. yang mau liat kenapa gua bisa menang bisa cek ke TKP nya aja langsung di #pede17an 17 alasan mengapa saya cinta Indonesia.

yap segitu aja kisah nya. kalian yang mau ikut lombanya buka aja di pedemunegeRI. register dulu terus follow twitternya di @pedemunegeRI . ikutin clue nya. siapa tau kalian yang beruntung!

Comments

Popular posts from this blog

cheat plants vs zombies menggunakan cheat engine

STRAWBERRY PROLOG: Membuat Garis (Line)

DOWNLOAD: Emulator PlayStation 1 (PS1) for Windows